You are here:   User Profile
Register   |  Login
Profile Avatar
Somay Lezat
*******
*******, ******* *******
*******
******* siomaysukasuka.com *******
Kemudian, Zaenal pernah jadi gelandangan serta tinggal di jalanan kota Jakarta. Tetapi satu hari, keberuntungan juga datang. Di th. 2009, Zaenal menetapdi Masjid Al Bina di sekitaran Senayan. Sesudah sebagian minggu disana, ada seseorang jamaah pengajian yang mengetahui dianya sebagai bekas entrepreneur siomay. Beliau berbaik hati berikan pertolongan modal sebesar 5 juta untuk mengawali bisnisnya kembali. 

Dimuka th. 2010, Zaenal telah mempunyai outlet siomay di mal Pasaraya Blok M yang diberi nama Siomay Pakar. Tetapi rasa rindu pada anak-anaknya bikin Zaenal susah berkonsentrasi kembali. Pada akhirnya dia bangkrut kembali serta tersisa hutang Rp 13 juta. 

Sebulan mendekati puasa pada th. 2010, mendadak Zaenal temukan inspirasi brilian untuk menggerakkan kembali usaha siomay keliling nya, tetapi dengan rencana yang unik. Dia menginginkan bila dia tampak eksentrik, jadi anak-anaknya bakal mendengar berita dari dianya serta bisa berjumpa kembali dengan mereka. Dari situlah nampak Siomay SukaSuka. 

Tiap-tiap ada peristiwa, Zaenal senantiasa berupaya untuk tampak. Zaenal pada akhirnya jadi maskot dalam moment Car Free Day yang dikerjakan satu bulan sekali di jalan protokol Jakarta. 

Makin beberapa orang yang kenal saya, peluang untuk berjumpa kembali dengan anak saya makin besar 
Tetapi usaha itu bukannya tanpa ada rintangan. Untuk wujudkan kemauan itu, Zaenal mesti ingin dicaci maki dengan begitu pedas. Banyak yang menduga kalau Zaenal yaitu seseorang waria yang berjualan siomay keliling ketika siang hari serta pada malam hari lakukan “praktik nyleneh. ” 

Sesudah sebagian waktu, usaha itu pada akhirnya membawa hasil serta dianya mulai di kenal di Twitter serta BBM, dan popularitasnya didongkrak dari publikasi mengenai dianya di website Kaskus. 

Pada awal Januari 2010, Zaenal akhinya dapat berjumpa dengan sang Anak. Zaenal terasa begitu bahagia serta bersukur lantaran anak-anaknya masihlah mengaku dia sebagai ayahnya catering untuk acara kantor, meskipun mereka mempunyai bapak tiri warga Inggris yang kaya raya. 

Saat ini Zaenal dapat mencapai omzet berjualan keliling Rp 1 juta /hari serta tawaran-tawaran untuk memberi hak franchise juga selalu berdatangan. Zaenal juga memperoleh tawaran bermain sinetron serta rundown jadwal casting juga telah ada di tangannya. Walau sekian, Zaenal berkata kalau dia masihlah konsentrasi berjualan serta menguber berhasil di usaha franchise modal kecil ini

Sekianlah cerita entrepreneur berhasil Siomay SukaSuka. Mudah-mudahan memberi banyak ide untuk Anda tidak untuk menyerah menguber yang diimpikan Anda.

See more :
http://affiliates.avca.org/ihsvca/UserProfile/tabid/186/userId/25970/Default.aspx
http://wiki.doag.org/bin/view/Main/SiomayEnak
https://wiki.freifunk-donau-ries.de/bin/view/Main/SiomayEnak